Tips Ramping Perut Dalam Sebulan

Tips Ramping Perut Dalam Sebulan - Sebagian besar wanita mendambakan perut yang ramping dan tubuh yang langsing. Namun, pada kenyataannya sebagian besar wanita pula senang ngemil atau makan makanan yang tidak diperhatikan kandungan gizinya. Belum lagi ada beribu alasan untuk tidak melakukan olahraga secara rutin hanya karena satu persoalan yang paling sulit dikalahkan: malas. Nah, jika kamu mau bentuk perut yang ramping dan langsing agar tetap seksi, kamu hanya perlu niat dan tekad yang bersungguh-sungguh untuk melakukan beberapa hal yang bisa membantumu mewujudkan itu.


Sebenarnya tak ada yang sulit. Hanya saja kamu perlu yakin untuk tidak tergoda oleh makan makanan yang belemak jahat yang hanya menyebabkan lemak di perutmu semakin banyak dan membuatnya terlihat berlipat-lipat.
perut ramping - http://sehatins.blogspot.com/

Kalau saja kita disiplin bukan tidak mungkin perut ramping dalam sebulan bukan hanya impian.
Penasaran apa saja yang mesti dilakukan?
Squats
Gerakan ini sangat mudah untuk kamu lakukan sendiri di rumah setiap pagi sebelum memulai aktivitasmu. Dalam waktu satu bulan, jika kamu bisa rutin melakukan latihan squat, kamu akan memiliki bentuk perut yang kencang dan ramping, serta dapat membakar lemak-lemak jahat yang ada di perut dan membentuk otot di daerah perut, pinggul, paha dan bokong menjadi kencang.
Makanan rendah kalori
Tinggalkan berbagai makanan yang berisiko menimbun lemak jahat dala tubuhmu! Mulailah untuk mengonsumsi berbagai makanan rendah kalori yang sangat disarankan bagi kamu yang ingin mengecilkan perut. Selain makanan rendah kalori, kamu juga perlu menyeimbangkan gizimu dengan makan makanan yang tinggi protein, nutrisi, dan lemak baik untuk memberikan tubuh energi yang seimbang serta dapat membakar lemak-lemak jahat di daerah perut.
Minum teh hijau
Selain memperhatikan gizi makanan, kamu juga perlu memperhatikan jenis minuman yang kamu konsumsi. Minumlah dua cangkir teh hijau setiap harinya untuk membakar kalori dan lemak jahat di bagian perut. Kandungan senyawa antioksidan yang ada di dalam teh hijau juga dipercaya mampu mendetoksifikasi racun yang ada dalam tubuhmu. Tak hanya perut yang ramping, tapi seluruh bagian tubuhmu juga akan tetap sehat.
Latihan pernapasan
Jika kamu telah dengan serius menekunkan beberapa hal tadi untuk menurunkan berat badan dan mengencangkan perut, kamu juga bisa melakukan latihan pernapasan seperti dalam gerakan yoga. Latihan pernapasan perlu kamu lakukan di tempat dengan udara yang segar dan sehat agar udara yang kamu hirup tidak mengandung polusi serta dapat menenangkan pikiran agar terhindar dari stress. Latihan ini bisa kamu lakukan setiap akhir pekan lho.
Nah, bagaimana? Mudah bukan? Yuk, coba biasakan diri untuk melakukan aktivitas yang menyehatkan jika ingin memiliki tubuh yang bagus dan ideal.

0 Response to "Tips Ramping Perut Dalam Sebulan"

Post a Comment