Manfaat Tidur Tanpa Busana

manfaat tidur tanpa busana - http://sehatins.blogspot.co.id/
Tidur tanpa busana memberi manfaat bagi kesehatan
Bagi keumuman orang tidur tanpa busana mungkin dianggap tabu dan memalukan, padahal tahukah Anda tidur tanpa busana memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh. Sirkulasi udara di sekitar tubuh menjadi lebih baik adalah salah satu manfaat tidur tanpa busana.

Apa lagi manfaat tidur tanpa busana bagi kesehatan tubuh? Sehatins persembahkan untuk Anda.

MENYEHATKAN ORGAN INTIM
Tidur tanpa busana mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri yang berlebihan, terutama di daerah organ intim.

TIDUR LEBIH NYAMAN
Badan akan merasakan kesejukan setelah melepas busana. Ini menyebabkan tubuh terasa rileks. Tidurpun akan lebih nyaman, cukup dengan memakai selimut agar terhindar dari udara dingin.

MENGURANGI LEMAK PERUT
Tidur tanpa busana membantu menurunkan produksi hormon stres (kartisol), menjaga energi, dan menjaga Anda agar tidak kelaparan. Sehingga keinginan ngemil menjelang tidur bisa dihindari.

MEMBUAT AWET MUDA
Suhu yang terlalu hangat saat tidur mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan anti penuaan dini dalam tubuh. Tidur tanpa busana akan menurunkan suhu tubuh yang terlalu hangat, dan membuat Anda akan tampak lebih muda dan seksi.

LEBIH PERCAYA DIRI
Bagi pasangan suami istri, dengan tidur tanpa busana akan lebih meningkatkan kepercayaan diri. Dengan tidur tanpa busana kita akan belajar menerima kondisi fisik masing-masing.

AKTIVITAS SEKS LEBIH BAIK
Tidur tanpa busana semakin meningkatkan keharmonisan hubungan suami-istri. Dengan tidur tanpa busana kontak fisik akan lebih mudah dan lebih sering terjadi. Kontak fisik akan meningkatkan produksi hormon bahagia dalam tubuh (oksitosin).

MERINGANKAN RASA SAKIT
Tidur tanpa busana melancarkan sirkulasi darah, mengurangi sakit pinggang, sakit kepala, dan membantu meredakan sakit yang disebabkan ketegangan otot. Tidur tanpa busana cocok dijadikan terapi bagi penderita insomnia (susah tidur).

0 Response to "Manfaat Tidur Tanpa Busana"

Post a Comment